Aminullah Dikukuhkan Sebagai Ketum Reuni Akbar dan HUT FEB Unsyiah Ke-60

Aminullah Dikukuhkan Sebagai Ketum Reuni Akbar dan HUT FEB Unsyiah Ke-60

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Wali Kota Banda Aceh H Aminullah Usman SEAk MM resmi dikukuhkan sebagai ketua umum panitia pelaksana reuni akbar dan peringatan HUT Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unsyiah di aula kampus setempat.

Prosesi pelantikan Aminullah beserta 18 ketua bidang kepanitiaan dipimpin oleh Dekan FEB Unsyiah Prof Dr Nasir SE MBA. Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh alumni FEB Unsyiah beserta jajaran civitas akademika.

Dalam sambutannya, Aminullah mengharapkan segenap panitia dan alumni agar berkontribusi untuk menyukseskan acara yang akan berlangsung pada 29 September 2019.

“Bekerjalah sepenuh hati, bekerjalah dengan keras serta penuh keikhlasan dan dengan niat pengabdian. Insyaallah kita pasti akan menuai hasil yang baik dan akan mengalir bantuan-bantuan kepada kita demi kesuksesan acara," ungkap alumni FEB Unsyiah angkatan 1978 ini.

Aminullah mengungkapkan, dalam acara yang mengusung tema "Saweu Kampus, Tabangun Nanggroe" ini nantinya akan menampilkan banyak kegiatan. “Nanti kita adakan seminar, expo atau bazar untuk ibu-ibu, job fair dan informasi beasiswa, olahraga, hingga funwalk juga ada untuk kebersamaan kita semua," ungkapnya.

Dalam rangkaian acara reuni akbar dan HUT FEB tahun ini, pihaknya kata Aminullah, juga akan mengadakan kegiatan sosial berupa santunan kepada anak yatim dan penyandang disabilitas. "Bersama para alumni, kita juga berencana melaksanakan ziarah dan doa bersama di makam Tgk Syiah Kuala," ungkapnya lagi.

Terakhir, Aminullah menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada para dosen yang masih menyempatkan hadir dalam acara-acara FEB Unsyiah. “Terima kasih kepada guru-guru kita bersama, dan kami mohon diberi arahan agar acara ini sukses nantinya,” pungkasnya.

Sementara itu, Prof Dr Syamsuddin Mahmud SE selaku penasehat acara, berpesan agar panitia terus istiqamahmenyelenggarakan acara reuni akbar tiap tahunnya.

“Jangan lupakan sejarah. Sejarah adalah pelajaran untuk membangun masa depan,” ujar mantan Gubernur Aceh ini dalam sambutan singkatnya.

Pada kesempatan yang sama, Dekan FEB Unsyiah Prof Dr Nasir SE menambahkan agar seluruh alumni tetap menjaga kekompakan dan ukhuwah.

“Kita harapkan dengan terselenggaranya acara ini dapat memperkuat silaturrahmi antar alumni fakultas ekonomi dan bisnis, baik yang berada di dalam maupun luar negeri," kata Nasir.

Penulis:rol/rilis
Rubrik:Kota

Komentar

Loading...