Bina Pemuda, Babinsa Darul Hikmah dan Warga Bangun Lapangan Voli

Aceh Jaya – Babinsa Posramil Darul Hikmah Kodim 0114/Aceh Jaya Kopda Muhammad Hasan bersama warga bergotong royong membangun lapangan voli di Desa Krueng Tho Kecamatan Darul Hikmah Aceh Jaya, Selasa ( 29/1/2019 ).

Lapangan voli yang dibangun menggunakan dana APBG ini nantinya akan digunakan oleh warga untuk berolah raga khususnya para pemuda di desa tersebut.

Kopda Muhammad Hasan yang berada di lokasi terlihat membantu melakukan pengecoran pada lantainya.

Kopda Hasan berharap setelah lapangan voli tersebut selesai dibangun dapat digunakan oleh masyarakat untuk berolah raga setiap sore hari khususnya para pemuda. Ia juga meminta lapangan tersebut jangan ditelantarkan.

“ Keberadaan lapangan voli ini diharapkan dapat digunakan dan dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat khusunya pemuda setempat, jangan sampai lapangan ini dibiarkan terbengkalai “ kata Kopda Muhammad Hasan.

Selain itu Kopda Hasan juga menginginkan dengan adanya lapangan ini maka dimasa yang akan datang muncul bibit atlet bola voli dari desa tersebut.

“ Semoga kedepan dengan adanya lapangan voli ini akan memunculkan para atlet voli yang dapat berkompetisi dengan pemain dari luar “ pungkasnya.

Komentar

Loading...