Danpomdam Kunker ke Madenpom IM/2 Meulaboh

Meulaboh – Danpomdam IM, Kolonel Cpm Zulkarnain, S.H di dampingi Ny. Vivi Diana Zulkarnain, selaku Ketua Persit KCK Anak Ranting 5 POM Cabang III Spersdam PD. Iskandar Muda melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Madenpom IM/2 Meulaboh, Sabtu (26/01/2019).

Danpomdam IM, tiba di Madenpom IM/2 Meulaboh disambut langsung oleh Dandenpom IM/2, Letkol Cpm Achmad Irianto, S.H., M.Si dengan memberikan penghormatan, melaporkan keadaan situasi satuan dalam keadaan aman.

Selanjutnya Danpomdam IM menerima Hormat Jajar dari personel UP3M, selanjutnya Danpomdam IM/2 dan Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 5 POM melaksanakan foto bersama dengan Personel dan Persit Kartika Chandra Kirana Denpom IM/2 Meulaboh, dilanjutkan dengan tatap muka dan Pengarahan kepada seluruh personel dan Persit di Aula Madenpom IM/2.

Dalam arahannya, Danpomdam IM mengatakan, kunker merupakan salah satu bentuk pengawasan dengan melihat secara langsung pangkalan mulai dari perkantoran dan perumahan.

Kunjungan kerja, juga media tatap muka dengan para anggota untuk memberikan arahan, petunjuk, motivasi dan mengharapkan kepada Personel dan Persit selalu menciptakan keharmonisan dalam rumah tangga, Karena keharmonisan di dalam keluarga adalah kunci sukses dalam membuat keluarga tetap utuh dan harmonis.

“Saya mengimbau kepada personel dan Persit untuk menjauhi Narkoba, apalagi sebagai pengedar sampai melibatkan anggota Persit,” tegasnya.

Danpomdam IM berpesan, dalam rangka kunjungan kerja kepada personel Denpom IM/2 agar dapat memahami dan mengerti tentang tugas dan tanggung jawabnya dalam pelaksanaan tugas, pungkasnya.

Komentar

Loading...