Mayat Lelaki di Krueng Barona Jaya Ternyata Warga Meuraxa

Mayat di Krueng Barona Jaya

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Sesosok mayat lelaki tanpa identitas ditemukan warga di aliran sungai Krueng Aceh yang ada di kawasan Gampong Lampermai, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar, Kamis (24/1/2019) sore kemarin. Diketahui, mayat lelaki itu merupakan warga Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh.

"Korban bernama Dian Rahmad Dani (25), Mahasiswa, warga Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh," ujar Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto melalui Kasat Reskrim, AKP M Taufiq Jumat (25/1/2019).

Baca juga: Mayat Lelaki Tanpa Identitas di Krueng Barona Jaya

Kasat menjelaskan, diduga korban jatuh ke dalam sungai dan hanyut terbawa arus sehingga ditemukan oleh warga di Krueng Barona Jaya. Namun, pihaknya pun menghentikan penyelidikan atas kasus ini atas permintaan keluarga sendiri yang sudah mengikhlaskan kepergian korban.

"Korban meninggal dunia karena kemungkinan jatuh ke sungai dan hanyut. Namun pihak keluarga menolak untuk dilakukan tindakan medis yang dalam hal ini visum. Jasad korban pun sudah diambil pihak keluarga sejak tadi malam," jelasnya.

Seperti diberitakan kemarin, korban ditemukan oleh dua orang santri Pesantren Al Manar Cot Iri yang saat itu hendak membuang sampah sisa makanan maulid. Keduanya melihat jasad lelaki mengapung di sungai.

Setelah dilaporkan ke pimpinan pesantren dan pihak terkait, korban pun dievakuasi ke daratan yang kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin (RSUDZA) Banda Aceh menggunakan ambulans.

Penulis:Hafiz
Rubrik:News

Komentar

Loading...