Peduli Warga Kurang Mampu, Babinsa dan Keuchik Diskusikan Bantuan Rehab Rumah

Aceh Jaya – Babinsa Posramil Darul Hikmah Kodim 0114/Aceh Jaya Kopda Ansaraya Ginting mengadakan kegiatan anjangsana/silaturahmi dengan Keuchik ( Kepala Desa ) Tengku Isa di Desa Arongan Kecamatan Darul Hikmah Kabupaten Aceh Jaya, Kamis (24/1/2019).

Pada pertemuan kali ini Kopda Ansyara bersama Keuchik berdiskusi tentang rencana perehaban rumah warga kurang mampu di desa tersebut.

“ Saya bersama Keuchik Tengku Isa melakukan disikusi tentang rencana perehaban rumah  warga kurang mampu di Desa Arongan Kecamatan Darul Hikmah “ kata Kopda Ansaraya.

Kopda Ansyara menjelaskan dalam waktu dekat akan dilakukan perehaban rumah terhadap dua orang warga kurang mampu di desa tersebut, bantuan perehaban rumah ini berasal dari Dinas Sosial Kabupaten Aceh Jaya.

“ Minggu depan akan dimulai perehaban terhadap rumah Bapak Ali dan Bapak Yatna, bantuan perehaban ini berasal dari Pemda Aceh Jaya melalui Dinas Sosial “ jelasnya.

Kopda Ansaraya juga mengungkapkan akan ikut serta dalam kegiatan perehaban rumah tersebut sebagai bentuk kepadulian terhadap warga kurang mampu.

“ Saya akan ikut turun membantu dalam perehaban rumah ini nantinya. Kita sumbangkan tenaga kita sebagai bentuk kehadiran dan kepedulian kita terhadap warga kurang mampu “  ungkapnya.

Komentar

Loading...