Kodim 0117/Aceh Tamiang Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H

Aceh Tamiang - Kodim 0117/Aceh Tamiang peringati Maulid Nabi besar Muhammad SAW 1440 H/2019 M. Bertempat di Aula Makodim 0117/Atam Jln. Lintas Medan B. Aceh Desa. Sungai Liput Kec. Kejuruan Muda Kab. Aceh Tamiang. Rabu 23/01/2019.

Peringati Maulid ini mengambil tema " Jadikan Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H/2019 M sebagai suri Teladan bagi Prajurit dan PNS TNI-AD yang berjiwa Kesatria, Militan, Loyal, Profesional, Modern dan Manunggal dengan Rakyat".

Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deky Rayusyah Putra, S. Sos, M. I. Pol  dalam sambutannya mengharapkan kepada seluruh Prajurit, Persit dan PNS TNI-AD bisa mencontoh dan sikap, prilaku Nabi Muhammad SAW yang sederhana, santun, penyayang dan kepemimpinan Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan kita sehari-hari.

Sementara itu, Al Ustadz Muhadir dalam ceramah menyampaikan,  memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW adalah merupakan suatu moment penting dalam memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW untuk dijadikan sebagai contoh dalam berbangsa dan bernegara atas kepemimpinannya untuk menyatukan Umat Muslim di seluruh Dunia.

Pada kesempatan tersebut, penceramah dari Medan ini mengajak kepada Prajurit, Persit dan PNS TNI-AD agar membudayakan sikap peduli, yakni selalu ingat untuk membantu orang tua, fakir miskin dan kaum dhuafa selalu melakukan kegiatan gemar bersedekah dimana saja.

“Dan Jangan malu untuk selalu belajar mengaji, mempelajari Al Quran serta menghayati isinya untuk diamalkan dalam kehidupan sehari-hari,” pesannya.

Komentar

Loading...