Jelang Pilpres 2019, Muspida dan KIP Aceh Timur Ngopi Bareng

Aceh Timur - Dandim 0104/Aceh Timur diwakili Plh. Pabung 0104/ Atim, Kapten Inf Suharno ngopi bareng bersama Muspida Kabupaten Aceh Timur yang digelar Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Timur, yang bertempat di salah satu Caffe, Desa Kampung Aceh, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (23/01/2019).

Kapten Inf Suharno mengatakan, dalam kesempatan tersebut mengharapkan kepada pihak Panwaslih Aceh Timur supaya dapat merapikan APK yang masih terdapat di jalan-jalan, Kecamatan-Kecamatan dalam Kabupaten Aceh Timur.

“Memang di tiap-tiap posko kalau ada APK yang masih berdiri terkecuali kalau ada ijin, maka bolehlah berdiri kalau tidak ada ijin kita bisa kompromi untuk di turunkan supaya bersih dan indah, ” ucapnya.

Lanjutnya, untuk saat ini menjelang pelaksanaan Pilkada Aceh Tahun 2019 ini, pihaknya sudah perintahkan anggota-anggota di tiap-tiap Koramil, maupun dari pihak kepolisian telah melakukan siaga dan patroli.

“Saya harap untuk Pilpres pada tahun 2019 ini bisa berjalan aman, damai dan sejuk. Sampai pada malam puncak hari H nanti, menjelang Pilpres ini saya tetap melakukan pengarahan kepada seluruh anggota TNI/POLRI tetap siaga dan patroli, ”pungkasnya.

Acara ngopi bareng itu dihadiri Unsur Muspida Kab.Atim, Jajaran KIP Kab.Atim, dan Ketua Parpol Se Kabupaten Aceh Timur.

Komentar

Loading...