Babinsa Koramil 09 Dampingi Program Korlantas Polri

Aceh Selatan - Anggota Koramil 09/Trumon yang bertugas sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa)  Ladang Rimba Sertu Jumardin ikut mendampingi Program Korlantas Polri se-Indonesia, tentang kegiatan Millennial Road Safety Festival, Rabu (23/01/19).

Kegiatan dipimpin Kapolsek Trumon membahas kegiatan bertajuk Millennial Road Safety Festival "Kampanye keselamatan berlalu lintas yang menyasar kaum milenial tersebut untuk memberikan pemahaman dan sosialisasi UU Lalu Lintas dengan harapan mereka bisa mentaati UU Lalu Lintas dan dampaknya angka kecelakaan bisa lebih ditekan," jelasnya.

Kapolsek Trumon Ipda Adrizal menyampaikan acara ini untuk menambah wawasan dan tertib berlalu lintas, kegiatan dikemas semenarik mungkin guna menyedot perhatian masyarakat muda.

Sementara itu, Sertu Jumardin mengajak dan menghimbau masyarakatnya untuk medukung dan juga mematuhi apa yang telah ditetapkan oleh Kepolisian dan Undang-undang.

"Mari kira semuanya mengindahkan apa yang sudah diatur dalam undang-undang tentang berlalu lintas, keselamatan diri adalah yang paling utama" imbuh Babinsa.

Rubrik:News

Komentar

Loading...