Selalu Bocor Saat Hujan, TNI Bantu Perbaiki Atap Rumah Warga Lamno

Aceh Jaya, acehportal.com – Personil TNI dari Koramil 01/Lamno Kodim 0114/Aceh Jaya  membantu memperbaiki rumah salah satu warga lanjut usia Jafaruddin ( 65 ) yang beralamat di Desa Leupe Kecamatan Jaya, Aceh Jaya, Senin ( 21/1/19 ).

Kondisi rumah kakek yang sehari – hari bekerja sebagai petani ini sebelumnya mengalami kerusakan pada bagian atapnya sehingga mengalami kebocoran saat hujan turun.

Di lokasi perbaikan pada atap yang sebagian besar sudah rapuh  ini dilakukan langsung oleh personil TNI dan dibantu oleh warga sekitar.

Komandan Koramil 01/Lamno Kapten Inf Mulyadi mengatakan bahwa berdasarkan laporan Babinsa rumah Jafaruddin sudah lama mengalami kerusakan dan selalu bocor pada saat hujan yang membuat lantainya tergenang air.

“ Perbaikan rumah ini dilakukan atas laporan dari Babinsa dan mendapat perhatian dari Komandan Kodim. Kita sudah memulai melakukan perbaikan sejak Rabu ( 16/1) “ katanya.

Selain turun membantu memperbaikinya, Koramil 01/Lamno juga menyumbangkan puluhan lembar seng yang baru.

“ Bukan hanya pada atap yang bocor saja tetapi beberapa seng yang sudah tidak layak lagi turut  kita ganti dengan yang baru. Kita sudah siapkan puluhan lembar seng “ pungkas Danramil.

Komentar

Loading...