Pasca Renovasi, Babinsa Lamno Bantu Cat Rumah Warga

Aceh Jaya – Babinsa Koramil 01/Lamno Kodim 0114/Aceh Jaya Serda Yulizar membantu melakukan pengecatan rumah salah satu warga Ibu Marziah di desa Rumpet Kecamatan Jaya, Aceh Jaya, Selasa ( 22/1/2019 ).

Rumah semi permanen ini kodisinya baru saja selesai direnovasi, beberapa lembar papan pada dindingnya sudah diganti dengan yang baru sehingga harus dilakukan penegecatan ulang agar warnanya sama dengan dinding yang lama.

Serda Yulizar yang merupakan Babinsa di desa tersebut ikut serta memberikan sumbangan tenaganya untuk membantu melakukan pengecatan. Ia bersama dengan seorang warga setempat Bapak Adam bersama – sama melakukan pengecatan.

“ Rumah Ibu Marziah ini baru saja di renovasi, hari ini kami membantu melakukan pengecatan kembali agar terlihat bersih dan rapi “ kata Serda Yulizar.

Serda Yulizar menambahkan kehadirannya ditengah – tengah warga binannya bertujuan untuk mengurangi beban pekerjaan mereka selain itu kegiatan seperti ini juga bertujuan untuk memupuk jalinan silaturahmi yang sudah berjalan dengan baik.

“ Kehadiran kita selain untuk membantu mengatasi kesulitan warga juga untuk mempererat jalinan silaturahmi. Kita tidak menginginkan adanya jarak antara TNI dengan rakyat “ pungkas Serda Yulizar.

Komentar

Loading...