Lima Pencuri Sapi di Seunuddon Kabur, Mobil Dibakar Massa

IMG-20190122-WA0029

Banda Aceh, Acehportal.com - Satu unit mobil pikap jenis Isuzu Panther bernomor polisi BK 9054 BM milik lima pencuri sapi dibakar massa. Peristiwa ini terjadi di kawasan Gampong Matang Puntung, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, Selasa (22/1/2019).

Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Seunuddon, Iptu Munawar mengatakan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 04.45 WIB pagi tadi. Sapi yang dicuri milik warga setempat bernama Adhar (43) yang kesehariannya berprofesi sebagai nelayan.

"Sekira pukul 03.30 WIB tadi ibu kandung korban mengatakan bahwa lima ekor sapi miliknya sudah tidak ada lagi di dalam kandang," ujarnya.

Mengetahui hal itu, Adhar kemudian mengecek serta mencari sapinya ke arah gampong tetangga yakni Gampong Meunasah Sagoe. Saat itu, Adhar melihat ada orang tak dikenal (OTK) yang tengah menaikkan sapi miliknya ke dalam mobil pikap.

"Terjadi perkelahian antara korban dan kelima pelaku itu, ia pun berteriak minta tolong sehingga hal ini diketahui warga, para pelaku kabur meninggalkan mobil yang dibawa serta sapi yang sempat diangkut," jelas Kapolsek.

Mobil pikap itu pun kemudian dibakar warga yang datang bergerombolan ke lokasi kejadian. Kasus ini pun masih dalam penangkapan pihak Polsek Seunuddon dan Polres Aceh Utara.

"Kita masih mencari para pelaku. Sementara korban mengalami luka di bagian kepala sebelah kanan dan kaki kiri karena perkelahian dengan pelaku," tambahnya.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Headline

Komentar

Loading...