Kasus Pemukulan Keuchik, Polisi Akan Panggil Kadishub Banda Aceh Dalam Minggu Ini

Ilustrasi dibogem. Foto:Net

Banda Aceh, Acehportal.com - Penyidik Polsek Kuta Alam dalam waktu dekat akan memanggil Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Banda Aceh, Muzakir Tulot terkait pemukulan yang dilakukannya terhadap Keuchik Gampong Lampulo, Samsul Mukhtar beberapa waktu lalu.

Hal ini dikatakan Kapolresta Banda Aceh melalui Kapolsek Kuta Alam, Iptu Miftahuda Dhiza Fezuono yang dikonfirmasi Senin (21/1/2019) tadi malam melalui pesan singkat Whats'App.

Kapolsek mengatakan, hingga kini kasus tersebut masih dalam proses. "Hingga kini masih dalam proses dan masih berjalan apa adanya," ujarnya.

Pihaknya berencana akan memanggil yang bersangkutan dalam minggu ini untuk dimintai keterangan terkait kasus pemukulan yang dilakukan terhadap pimpinan gampong Lampulo tersebut.

"Insya Allah secepatnya dalam minggu ini kami akan ambil keterangan yang  bersangkutan. Nanti akan kita kabari perkembangannya," kata Kapolsek.

Seperti diketahui sebelumnya, Muzakir Tulot diduga menganiaya keuchik gampong tempat tinggalnya usai melaksanakan salat Isya berjemaah di Mushalla Al Falah yang ada di Dusun Malahayati, gampong setempat.

Samsul Mukhtar pun mengalami luka lebam di bagian pipi sebelah kiri. Diduga, pemukulan itu terjadi karena permasalahan surat menyurat gampong yang tak selesai yang berlatar belakang masalah surat nikah anak dan pembagian warisan kepada anak Muzakir Tulot.

Beberpaa waktu lalu, Muzakir Tulot pun sempat mengakui bahwa pemukulan yang dilakukan tanpa sengaja. Hal itu terjadi spontan karena dirinya merasa dibohongi dan dikhianati oleh Keuchik Samsul.

Rubrik:Hukum

Komentar

Loading...