Babinsa dan Mahasiswa Bahas Program KKN

Aceh Jaya, acehportal.com  – Babinsa Koramil 06/Teunom Kodim 0114/Aceh Jaya Kopda Safrizal melaksanakan silaturahmi dengan mahasiswa dari unirvesitas Syah Kuala ( Unsyiah ) yang sedang melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Nyata ( KKN ) di Desa Sineubuk Padang Kecamatan Teunom, Aceh Jaya, Minggu ( 20/1/19 ).

Pada kesempatan pertamuan ini  mahasiswa yang sudah berada di desa lebih kurang selama satu minggu ini menyampaikan seluruh program yang akan mereka laksanakan selama di desa.

Sementara itu Kopda Safrizal mengatakan akan selalu memberikan dukungan terhadap semua kegiatan yang akan dilaksanakan oleh mahasiswa KKN di Desa Sineubok Padang. Ia juga meminta kepada Babinsa agar melaporkan jika mengalami kendala selama pelaksanaan KKN.

“ Hari ini kita bersilaturahmi dengan teman – teman mahasiswa yang sedang melaksanakan KKN. Kita juga mendengarkan program yang akan dilaksanakan di sini. Sebagai Babinsa saya akan siap memberikan bantuan jika mereka mengalami kendala “ katanya.

Selain itu Kopda Safriza juga berpesan kepada para mahasiswa agar mengikuti adat istiadat masyarakat setempat, selain itu ia juga meminta kepada mahasiswa agar menjalan silaturahmi terhadap semua masyarakat di desa tersebut.

“ Pesan saya agar para mahasiswa mengormati adat istiadat serta peraturan di desa ini, jalin silaturhami dengan seluruh elemen masyarakat “ pesannya.

Komentar

Loading...