Wali Kota Minta Komite Memajukan Sekolah

maulid4

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM – Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman meminta Komite Sekolah dapat berkontribusi nyata dalam memajukan Sekolah.

Permintaan ini disampaikannya Aminullah usai mengukuhkan Pengurus Komite SMP 1 Banda Aceh, Senin (21/01/19) di halaman sekolah tersebut.

Kedatangan orang nomor satu di Banda Aceh ini di sambut hangat pihak sekolah. Saat tiba di lokasi, Wali Kota disambut langsung Kepala Sekolah, Bustami dan dewan guru serta ratusan siswa.

Dalam kesempatan ini, Aminullah meminta seluruh stakeholder untuk terus berpartisi menggerakkan roda pendidikan yang efektif, termasuk Komite Sekolah yang baru dikukuhkan.

“Kita ingin meningkatkan semua kualitas sekolah, termasuk SMP 1 ini akan kita tingkatkan menjadi sekolah yg unggul. Begitu juga sekolah sekolah lainya, kita ingin kualitas dan mutu sekolah merata di seluruh Banda Aceh. Ini adalah momen yang sangat baik.” ujar Aminullah.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota kembali mengajak kepada seluruh pelajar SMP 1 Banda Aceh untuk mengawal sekolah yang bebas narkoba. Disetiap sekolah yang dikunjunginya, Aminullah tidak bisan bosannya mengingatkan para pelajar akan bahaya narkoba. Menurutnya narkoba bisa menghancurkan masa depan generasi muda.

Penulis:rol/rilis
Rubrik:Kota

Komentar

Loading...