Pimpinan Dayah Darussalam Serukan Pengamalan Tauhid Tashawuf

Aceh Selatan, acehportal.com – Abuya H Mawardi Wali Al-Khalidy, pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Darussalam menyerukan kepada Dewan Guru dan murid—murid Pondok Pesantren Darussalam Labuhan Haji, Aceh Selatan untuk dapat menerima dan mengamalkan serta membantu Majelis Pengkajian Tauhid Tashawuf  (MPTT) dan harus dikembangkan dipesantren Darussalam.

Seruan Abuya H Mawardi Wali Al-Khalidy itu disampaikan dihadapan santri santriwati dari seluruh Qabilah di Darussalam dan para undangan lainnya.

Yang mana guru guru tersebut  telah  banyak mengikuti pengkajian tauhid tasawuf di balai sabilur rasyad  yang di asuh oleh Murabbi MPTTI.

Seruan Abuya H Mawardi waly tersebut berlangsung pada saat peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di qabilah Asyiatul Kubra/Banda Aceh dan Aceh Besar, Minggu (19/01/19).

Abuya  H Mawardi Waly berharap kepada Pimpinan RADAD (Rabitah Alumni Dayah Darussalam) Tgk. Muhammad Thalib Ulee Glee,  Tgk. Djamaluddin Aron,  Abu H. Muhammad lsmi/Abu Madinah dan Tgk. Maknu Banda Aceh untuk dapat mematuhi dan mengindahkan apa yang di sampaikan oleh Pimpinan Pondok Pesantren Darussalam tersebut.

Komentar

Loading...