Hut Ke-62, Kodam IM Adakan Lomba Golf Fun Game

Aceh Besar, acehportal.com  – Dalam rangka memeriahkan Hut Ke-62 Kodam IM, Komando Daerah Militer Kodam Iskandar Muda mengadakan lomba Golf Fun Game  bertempat di lapangan Gajah Putih Golf Driving Range, Japakeh, Aceh Besar. Sabtu (19/01/19).

Lomba Golf Fun Game  diikuti puluhan Golfer  diantaranya, Kepala Staf Kodam IM Brigjend TNI Achmad Daniel Chardin, S.E, para pejabat utama Kodam Iskandar Muda, Muspida dan kalangan masyarakat kota Banda Aceh. Lomba tersebut di tandai dengan pukulan bola pertama oleh Kasdam IM.

Adapun tema yang diangkat dalam pertandingan Golf Fun Game kali ini yaitu " Junjung Tinggi Sportivitas Golf Fun Game Dalam Rangka Hut Ke-62 Kodam IM.

Amatan dilokasi, dalam lomba ini ada lima kelompok yang di pertandingkan diantaranya, Jack Pot, Hole In One, Centre Line, Longest dan One Chif.

Kasdam IM mengatakan, kegiatan lomba ini dapat menjadi sarana silaturahmi dan meningkatkan keakraban, soliditas, solidaritas, baik antara Pegolfer Sanggamara dengan para pimpinan/stick Holder khususnya di Provinsi Aceh.

“ Selain memeriahkan Hut Ke-62 Kodam IM, kegiatan ini juga sebagai sarana silaturahmi dan meningkatkan keakraban, soliditas serta solidaritas para Pegolfer yang ada di Provinsi Aceh”, tutur Brigjend TNI Achmad Daniel Chardin, S.E.

Kemudian, dari hasil lomba dalam pertandingan ini ada tujuh  Pegolfer yang menjadi juara diantaranya yaitu, Irdam IM Kol Czi Firman Dahlan dan Kahubdam IM Kol Chb Moch.Arfah Ashari (kelompok Hole In One), Kabaminvecaddam IM Kol Inf Teguh Wiyono (kelompok Longest), Bapak Zasnawa (kelompok Centre Line), kemudian di kelompok One Chip One yaitu, Bapak zarnawi, Kol Inf Teguh wiyono dan Bapak Ridwan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapok Sahli Pangdam IM, Danrindam IM, para Asisten, Kabalakdam IM serta para Dansat jajaran Kodam Iskandar Muda.

Komentar

Loading...