Sumbangsih Koramil 12/ Sakti dalam Mensukseskan Kegiatan Masyarakat Desa Binaan

Pidie - Dalam rangka mendukung suksesnya pelaksanaan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Jajaran Babinsa Koramil 12/Sakti Kodim 0102/ Pidie bersama masyarakat mengadakan kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan meunasah Desa Pasar Kota Bakti Kecamatan Sakti. Jum'at 18/01/2019.

Mewakili Dandim 0102/ Pidie Letkol Arm Wagino SE Plh Danramil 12/ Sakti Lettu Inf Roni Saputra saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan gotong royong ini dalam rangka mendukung suksesnya kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang akan diselenggarakan oleh masyarakat desa pasar Kota Bakti.

Lebih lanjut Lettu Inf Roni kegiatan gotong royong seperti ini rutin kita laksanakan setiap hari jum’at dalam rangka memupuk dan menjaga kemanunggalan antara TNI dan masyarakat selain dari pada itu juga untuk mengajak masyarakat kembali menghidupkan budaya gotong royong.

Kegiataan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sesuai hasil musyawarah warga desa pasar akan dilaksanakan hari minggu siang dan pada malam harinya akan dilaksanakan Tausiyah yang akan disampaikan oleh Tgk M.Salem dari Kecamatan Geumpang ujar  Bapak Riski Ibsi selaku Keuchik desa Pasar.

Komentar

Loading...