Tingkat Keamanan, Babinsa Gampong Ie Meulee Sabang Lakukan Komsos

Sabang, acehportal.com   – Bintara Pembina Desa (Babinnsa) Koramil 01/Sukajaya Satuan Kodim 0112/Sabang Sertu Basuki, melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga Desa binaannya di Desa Ie Meulee Kecamatan Sukajaya, Kota Sabang, Rabu (16/1/19).

Sertu Basuki mengatakan, dirinya melaksanakan Komsos di Mesjid yang berada di Gampong Ie Meulee bersama warga setempat, untuk memberikan tata cara bagaimana menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.

Dalam komsos tersebut Serta Basuki, menyampaikan tentang bagaimana tata cara memberikan keamanan di dalam Gampong, guna meningkatkan keamanan menjelang Pemilu 2019., kata Serta Basuki.

Ia menuturkan, kegiatan Komsos tersebut merupakan salah satu cara untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa, serta mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Melalui Komsos, Babinsa akan lebih dekat dengan warga sehingga setiap permasalahan maupun informasi yang ada di wilayah binaan bisa segera diketahui”., terangnya.

Oleh karena itu, dihimbau kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga keamanan di wilayah, dan apabila ada kejadian dan menemukan orang yang mencurigakan harap segera dilaporkan kepada aparat, baik kepada Babinsa maupun kepada Babinkamtibmas, agar terhindar dari hal–hal yang tidak diinginkan, pungkas Sertu Basuki.

Komentar

Loading...