Lecehkan Istri Orang di Kebun Sawit Seorang Pria di Nagan Raya Ditangkap Polisi

pelaku pelecehan ditangkap polisi

NAGAN RAYA, ACEHPORTAL.COM - Personel Sat Reskrim Polres Nagan Raya mengamankan pria berinisial AR alias Rajab (38), Wiraswasta, warga Gampong Ujong Lamie, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya karena melecehkan seorang wanita yang telah bersuami.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Giyarto melalui Kasat Reskrim, AKP Bobby Putra Ramadhan Sebayang mengatakan, pelaku ditangkap di Gampong Pantai Perak, Kecamatan Susoh, Abdya yang merupakan tempat tinggalnya, Rabu (16/1/2019) setelah korban melaporkan hal ini ke polisi.

"Korban berinisial SY (28), IRT, warga yang sama. Antara korban dan pelaku merupakan warga satu gampong, namun pelaku selama ini diketahui tinggal di Abdya," ujarnya saat dikonfirmasi.

Kasat menjelaskan, perbuatan asusila itu terjadi Minggu (9/1/2019) sore lalu saat SY tengah memetik daun pakis di sekitaran perkebunan sawit milik tersangka. Usai korban selesai memetik daun pakis, korban terkejut karena tiba-tiba AR meminta cium di bagian bibirnya.

"Korban menolak, tapi tersangka terus memaksa korban sehingga tersangka berhasil memeluk dan mencium bibir korban. Korban yang melawan atas perbuatan tersangka itu menyebabkan keduanya terjatuh di semak-semak kebun," jelasnya.

SY yang saat itu masih tetap meronta ata perlakuan yang diberikan kepadanya mencubit keras bagian perut tersangka hingga kesakitan dan akhirnya ia dapat terlepas dan kabur dari tersangka AR. Hal ini pun langsung dilaporkan ke suaminya saat tiba di rumah.

"Suami dan keluarga korban kemudian melaporkan hal ini ke kita sehingga kita tindaklanjuti dan pelaku ditangkap sore tadi oleh personel yang dipimpin Kanit PPA, Bripka Edi Saputra," kata Kasat.

Saat diinterogasi, AR mengaku nekat melakukan perbuatan itu lantaran memendam rasa suka terhadap korban selama ini. Padahal, tersangka AR sendiri saat ini telah berkeluarga.

"Ia mengaku hal itu dilakukan secara spontan, timbul seketika, pelaku mengaku suka kepada korban. Ia masih kita amankan di Mapolres Nagan Raya dan masih kita proses," tambah AKP Bobby.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Daerah

Komentar

Loading...