Ayah Ini Cabuli Anak Tirinya di Aceh Utara

ilustrasi-pencabulan

ACEH UTARA, ACEHPORTAL.COM - S (58), Swasta, warga Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara ditangkap polisi atas pencabulan yang dilakukan terhadap anak tirinya. Penangkapan ini dilakukan atas laporan yang dibuat ibu korban ke Polres Aceh Utara.

"Korban berinisial S (11) yang merupakan anak tirinya," ujar Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Reskrim, Iptu Rezki Kholiddiansyah Rabu (16/1/2019).

Kasat menjelaskan, penangkapan itu dilakukan Selasa (15/1/2019) kemarin di rumahnya. Pencabulan ini terjadi pada 3 Januari lalu saat korban tengah tidur di depan televisi bersama kedua temannya.

"Tiba-tiba pelaku keluar dari kamar dan mengajak korban ke dalam kamar untuk berhubungan badan, korban menolak. Pelaku pun menyuruh kedua temannya untuk keluar rumah. Pelaku pun langsung menarik korban ke dalam kamar dan mencabulinya," jelas Kasat.

Akibat perbuatan bejat ayah tirinya itu, korban menderita trauma serta sakit di bagian kemaluannya. Hal itu pun dilaporkan korban ke pihak keluarga yang kemudian dilaporkan ke polisi.

"Pelaku masih kita amankan dan diproses lebih lanjut, ia dijerat Pasal 81 Ayat 2 Jo Pasal 82 Ayat 1 UU RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak," tambah Iptu Rezki Kholiddiansyah.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Daerah

Komentar

Loading...