Deninteldam IM Santuni Anak Yatim

Banda Aceh - Denintel Kodam Iskandar Muda melaksanakan Acara Syukuran dalam rangka kegiatan Yasinan serta pemberian santunan kepada anak yatim. Jumat (10/01/2019).

Kegiatan yang mengundang anak yatim serta masyarakat di sekitar wilayah asrama Deninteldam IM yang dihadiri + 200 orang terdiri dari tamu undangan, tokoh masyarakat serta personel Deninteldam IM serta ibu Persit dan anak-anak personel Deninteldam IM.

Dalam sambutannya Komandan Detasemen Intelijen Kodam Iskandar Muda, Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) menyampaikan puji syukur kepada Allah SWT yang mana kita masih diberikan nikmat rezeki, kesehatan, keselamatan serta kemudahan. Sehingga kita dapat berkumpul di menasah Deninteldam IM dalam keadaan sehat wal’afiat dan di ridhoi oleh Allah SWT.

Lanjutnya, Dandenintel menekankan kepada seluruh personel keluarga besar Deninteldam IM agar selalu menjaga keluarganya serta membimbing anak-anaknya sejak dini, agar memiliki nilai-nilai moral yang baik untuk pertumbuhan anak-anak kita kedepan, juga mengarahkan istri serta kelaurga kita kejalan yang banar. Tetap bersyukur, itulah kunci kesuksesan dalam kehidupan.

Komentar

Loading...