Kodim Aceh Jaya Bersama Masyarakat Peringati Maulid

Aceh Jaya – Keluarga besar Kodim 0114/Aceh Jaya bersama masyarakat Desa Gampong Bahagia Kecamatan Krueng Sabee Kabupaten Aceh Jaya menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Senin ( 7/1/2019 ).

Acara ini berlangsung sejak pagi hari dan ditutup dengan kegiatan ceramah agama pada malam harinya yang diisi oleh Tgk. Ramadhan.

Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol Kav Andhie Suryatama berserta perwira dan personil Kodim 0114/Aceh Jaya ikut serta dalam acara ini.

Disamping itu Wakil Bupati Aceh Jaya Tgk. Yusri turut hadir pada acara ceramah agama dan memberikan kata sambutannya.

“ Kami Pemerintah daerah sangat mengapapsiasi dan mendukung dengan terselenggaranya acara maulid Nabi besar Muhammad SAW yang diadakan di gampong – gampong yang berada di wilayah Kabupaten Aceh Jaya khususnya malam ini yang di selenggarakan di di Desa Bahagia beserta Jajaran Kodim 0114 / Aceh Jaya “ kata Abu Yusri dalam sambutannya.

“ Dalam hal ini juga kami dari Pemerintah daerah sudah membuat satu tim " amal ma'ruf nahi munkar" apa bila suara Adzan sudah berkumandang warung dan seluruh kegiatan juga akan di hentikan untuk melaksanakan shalat berjamàh untuk beribadah kepada Allah SWT dan menghentikan segala kegiatan dan pekerjaan selama waktu shalat tiba “ ungkap Abu Yusri.

Pantauan dilokasi kegiatan ceramah agama sempat tertunda karena cuaca hujan, tetapi masyarakat tetap antusias mengahadirinya sampai tengah malam.

Komentar

Loading...