Bisa Sambil Urus Anak, Ibu Muda Ini Pilih Jadi Driver Online

Foto: Grab Indonesia

Jakarta - Jam kerja yang fleksibel menjadi alasan bagi sejumlah orang menekuni profesi sebagai pengemudi taksi online. Waktu bekerja yang bisa diatur sendiri, membuat kebersamaan dengan keluarga bisa semakin banyak, termasuk dalam mengasuh anak.

"Senang sekali punya pekerjaan yang bisa dikerjakan di mana saja dan kapan saja. Sekarang saya harus menghentikan aplikasi Grab saya terlebih dahulu dan mengerjakan pekerjaan utama saya dan sepertinya akan sampai malam nih Grabbers," ucap perempuan yang mengenalkan diri sebagai Myluser seperti dikutip dari Instagram Grab Indonesia, Jumat (4/1/2018).

Dikatakannya, sembari menyelesaikan beberapa trip orderan, dia juga bisa menyempatkan waktunya untuk melakukan aktivitas antar jemput anak di sekolah.

"Siang hari, biasanya saya menjemput anak-anak dari sekolah dan selalu diusahakan untuk makan siang bersama," ujarnya.

Menurutnya, menjadi mitra Grab sejauh ini bisa dijalani seiraman dengan kewajibannya sebagai ibu rumah tangga. Aktivitas menjadi driver baru bisa dijalani setelah dirinya menyelesaikan urusan rumah.

"Saya bergabung dengan Grab karena fleksibelnya waktu kerja, karena selain menjadi mitra GrabCar saya juga bekerja dan menjadi ibu rumah tangga. Saya memulai hari dengan menyelesaikan perkerjaan utama saya terlebih dahulu, lalu mengurus anak, baru mengambil orderan GrabCar," kata dia.

Sumber:detik.com
Rubrik:Sosok

Komentar

Loading...