Bekangdam IM dan Basarnas Aceh Gelar Pertandingan Persahabatan

Banda Aceh - Personel Bekangdam Iskandar Muda dan Basarnas Aceh menggelar laga sepakbola persahabatan di Lapangan Bola Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Raya, Kota Banda Aceh, Jumat (4/1/18) pagi.

Dalam pertandingan itu, Tim Hijau yang diisi personel Bekangdam IM, sukses mengalahkan Tim Merah yang berisi personel Basarnas Aceh, dengan skor 2-0 tanpa balas.

Pada babak pertama untuk skor masih seri dan tidak ada gol antara Tim Hijau dan Tim Merah, kemudian pada babak kedua terjadi dua gol yang dicetak Tim Hijau masing-masing diciptakan dua gelandang mereka, yaitu Sertu Nurdin dan Serda Galuh, masing-masing di menit 65 dan 80.

Usai pertandingan, Kabekangdam IM Kolonel Cba Rommy Tuwaidan, S.H., didampingi Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Basarnas Banda Aceh Bapak Hari Adi Purnomo, S.H. menjelaskan, kegiatan ini digelar demi menjalin silaturahmi, keakraban, dan harmonisasi antara personel TNI-Basarnas di Kota Banda Aceh.

Sesuai rencana, kata Kabekangdam IM, kegiatan serupa akan tetap dilaksanakan rutin pada Jumat, minimal setiap bulan.

“Tidak hanya di cabang olahraga sepakbola, pertandingan persahabatan juga akan dilakukan pada cabang olahraga lain, semisal tenis, voli, dan lainnya”. Tegas Kolonel Cba Rommy Tuwaidan, S.H.

Komentar

Loading...