Dandim 0116/Nara Pimpin Upacara Pelepasan Kasdim

Nagan Raya - Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Kav Nanak Yuliana,SE.,MM.,iG memimpin upacara Korp Raport Kasdim 0116/Nagan Raya dari Mayor Inf Hastiar Hatta kepada Mayor Inf Tommy Yudistyo bertempat di Aula Makodim 0116/Nagan Raya, Kamis (03/1/19).

Acara dimulai dengan laporan Korp Raport Kasdim kepada Inspektur upacara dilanjutkan dengan pelepasan dan pemasangan tanda jabatan kepada Kasdim yang baru.

Dalama amanatnya Letkol Kav Nanak Yuliana,SE.,MM.,iG mengatakan upacara serah terima sekaligus pelepasan ini seharusnya dilaksanakan dua bulan yang lalu namun dikarenakan pejabat lama dan baru sedang proses seleksi Dikseskoad sehingga pada saat ini lah baru bisa terlaksana kegiatan ini.

“Selamat kepada Kasdim yang lama dan baru atas kelulusannya dalam seleksi Dikseskoad " Kata Dandim

Selanjutnya Dandim berpesan jalankan pendidikan dengan baik dan berprestasi dan juga bagi istri beri support dan berdoa agar suami nya menjalankan pendidikan dengan baik.

"Selamat jalan untuk Mayor Inf Hastiar Hatta dan selamat bergabung di Kodim 0116 / Nara untuk Mayor Inf Tommy Yudistyo" Pungkas Dandim.

Acara dilanjutkan dengan ucapan dari seluruh anggota dan penyerahan piagam penghargaan kepada pejabat Kasdim yang lama dan baru.

Komentar

Loading...