Dandim 0106/Ateng-Kapolres-Bupati dan Masyarakat Olahraga Bersama

Takengon - Dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti Ke-73 Tahun 2019, Dandim 0106/Ateng-Bener Meriah Letkol Inf Hendry Widodo melaksanakan olahraga bersama yaitu gerak jalan santai yang diselenggarakan oleh Dinas Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tengah, dengan tema "Jaga Kebersamaan Umat", Kamis ( 03/01 ).

Olahraga ini diikuti oleh Ratusan peserta dan sebagai rute nya adalah titik start berada di depan GOS Jalan Yos Sudarso, kemudian menuju Simpang Lima Jalan Sengeda, dilanjutkan ke Jalan H. Muhammad Hasan Gayo, Jalan Lebe Kader serta finish di Gedung Olah Seni Jln. Yos Sudarso Kp.Blang Kolak I Kec.Bebesen Kab.Aceh Tengah.

Komandan Kodim Dataran Tinggi Gayo mengatakan, dengan adanya kegiatan ini dapat mewujudkan sinergitas maupun menjaga hubungan baik antara TNI-Polri-Pemda dan Masyarakat, selain itu juga untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan persahabatan yang selama ini sudah terjalin baik, serta merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari upaya untuk memupuk jiwa kebersamaan dan kebugaran jasmani.

Menjaga kebugaran tubuh dapat membuat kondisi fisik lebih sehat, karena hal itu menjadi salah satu modal utama untuk melaksanakan aktivitas dan pekerjaan sehari-hari, dimana olahraga merupakan salah satu media yang cukup efektif untuk lebih saling mengenal antara satu dengan yang lainnya, sehingga dapat terjalin hubungan harmonis, Tambah Dandim.

Tampak hadir antara lain Bupati Ateng Drs. H. Shabela Abu Bakar yang sekaligus melepas peserta gerak jalan di garis start, Kapolres Ateng AKBP Hairajadi, SH, Wakil Bupati Ateng H. Firdaus, SKM, Kadis Kementerian Agama Ateng Drs. H. Amrun Saleh, MA beserta Stap, Para SKPK Kab. Aceh Tengah, Guru, Pelajar dan Masyarakat.

Komentar

Loading...