Siram Air Panas ke Istri, Kakek 60 Tahun Diamankan Polres Bireuen

Siram Air Panas ke Istri

BIREUEN, ACEHPORTAL.COM - Personel Sat Reskrim Polres Bireuen mengamankan seorang kakek atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Minggu (30/12/2018) kemarin. Penangkapan dilakukan di Gampong Meunasah Capa, Kecamatan Kota Juang, Bireuen.

"Yang bersangkutan diamankan atas laporan yang dibuat pihak korban. Pelaku berinisial HR (60), warga Gampong Geulanggang Gampong, Kecamatan Kota Juang," ujar Kapolres Bireuen, AKBP Gugun Hardi Gunawan melalui Kasat Reskrim, Iptu Eko Rendi Oktama, Rabu (2/1/2019).

Ia menjelaskan, pelaku menyirami istrinya yakni Miswani dengan air panas pada Sabtu (29/12/2018) kemarin sehingga korban mengalami luka bakar melepuh di bagian wajah dan hampir di sekujur tubuhnya. Penyebab kejadian itu pun masih dalam penyelidikan polisi.

"Penyebabnya masih kita lidik, sementara kita amankan pelaku bersama sebuah panci yang digunakan pelaku untuk merebus air sebelum menyiramkan air ke korban," kata Kasat.

Saat disiram oleh pelaku, korban tengah dalam keadaan tertidur. Sebelumnya pelaku menyiapkan panci untuk merebus air dan ketika air panas siap, pelaku mengambil ember dan menuangkan air itu saat korban sedang tidur.

"Korban disiram saat sedang tidur di kamar, kemudian korban dilarikan ke RS Dr Fauziah Bireuen untuk mendapatkan penanganan medis. Dari keterangan dokter korban pun harus menjalani operasi atas luka bakar yang dialami, sekarang masih kita proses," tambahnya.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Daerah

Komentar

Loading...