Malam Tahun Baru,Personel TNI Polri Patroli Bersama

Nagan Raya, Sinergitas TNI Polri terlihat saat kedua institusi ini mengadakan Patroli Bersama malam pergantian Tahun di seluruh wilayah Kabupaten Nagan Raya.

Pelaksanaan patroli ini digelar dalan rangka mengatisipasi situasi menjelang pergantian tahun 2019.

Pantauan dilapangan, terlihat personel Kodim 0116/Nagan Raya dan Polres Nagan Raya berpatroli dengan menggunakan kendaraan patroli memantau situasi diwilayah masing-masing.

Seperti terlihat di perempatan simpang peut, personel Koramil Kuala dan Polsek Kuala bersiaga di lokasi memantau situasi dan lalu lintas kendaraan.

"Malam ini kami bersinergi dengan personel Polsek Kuala melakukan patroli diwilayah guna memantau situasi pergantian tahun, dan alhamdulillah pada malam ini tidak terjadi gejolal yang berarti, selain itu untuk menunjukkkan sinergitas antara TNI dan Polri" ungkap Kapten Inf Mahfud Danramil 08/Kuala, Senin malam  (31/12/18).

Sementara itu Kapolsek Kuala Iptu Zaflaini,SH mengatakan tujuan dari patroli ini adalaha mewujudkan stabilitas keamanan selama tahun baru dan mempersempit ruang dan gerak tindak kejahatan di wilayah Kuala.

Komentar

Loading...