Personil TNI Sambut Pergantian Tahun dengan Doa Bersama

Aceh Jaya – Personil Kodim 0114/Aceh Jaya menyambut pergantian tahun baru 1 Januari 2019 dengan menggelar kegiatan yang positif yaitu membaca surat Yasin dan Doa bersama di Mesjid Desa Bahagia Kecamatan Krueng Sabee, Senin (31/12/2018).

Dalam kegiatan doa bersama tersebut personil Kodim 0114/Aceh Jaya memanjatkan doa semoga dipergantian tahun ini selalu diberikan perlindungan oleh Allah SWT dan terhindar dari bencana alam serta marabahaya.

“ Dalam rangka menyambut tahun baru 2019 kita mengajak seluruh prajurit untuk menggelar doa bersama meminta kepada Allah SWT agar kedepannya kita semua diberikan perlindungan dan terhindar segala becana dan marabahaya, “ kata Dandim 0114/Aceh Jaya Letkol Kav Andhie Suryatama.

Selain itu Dandim juga telah mengintruksikan kepada Koramil dan Posramil jajarannya agar menghimbau masyarakat  saat menyambut tahun baru 2019 tidak melaksanakan kegiatan hura – hura.

“ Jajaran Kodim 0114/Aceh Jaya  menghimbau kepada seluruh warga Aceh Jaya agar tidak menyambut tahun baru 2019 dengan kegiatan yang hura – hura, “ tambah Dandim.

“ Mari sama – sama memperkokoh persatuan kerukunan umat beragama guna memelihara kedamaian, keamanan dan ketertiban dalam kehidupan bermasyarakat “ pesan Dandim.

Komentar

Loading...