Pengarahan Danrem 012/TU Kepada Prajurit Kodim 0116/Nara

Nagan Raya - Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, S.E di dampingi Kasi Ter Korem 012/TU Letkol Inf Adhe Hansen dan Kasi Intel Korem 012/TU Letkol Inf Arief Wicaksana, S.H., M. Han melaksanakan Kunjungan kerja ke Kodim 0116/Nara, Senin (31/12).

Kunjungan kerja tersebut merupakan yang kedua kalinya selama menjabat sebagai Danrem 012/TU. Setibanya di Makodim 0116/Nara Danrem disambut langsung oleh Dandim 0116/Nara letkol Kav Nanak Yuliana, S.E., M.M

Selanjutnya, dalam pengarahan yang diikuti oleh seluruh Prajurit Kodim 0116/Nara Danrem menyampaikan Prajurit dalam melaksanakan tugas laksanakan dengan penuh semangat, semangat dalam artian jangan hanya sebuah teriakan atupun yel-yel dengan suara keras, melainkan semangat dalam artian Prajurit harus rapi dan bersih, Disiplin dan Berprestasi.

Implementasi dari rapi dan bersih dimulai dari diri sendiri, yaitu tampilan sikap prilaku yang menunjukan cerminan prjurit. Selain itu prajurit harus disiplin dalam berdinas, disiplin dalam berlalulintas, ketepatan waktu dan ikuti aturan kedinasan dengan baik dengan tidak melanggar aturan-aturan yang berlaku, karena disiplin merupakan kunci dari sebuah kesuksesan.

Tidak hanya itu saja, raihlah prestasi dibidang teritorial dengan cara melasanakan kegiatan-kegiatan untuk menunjang tugas pokok TNI. Untuk itu kita harus cerdas dalam mengambil langkah-langkah ataupun tindakan, lakukan pendekatan kepada masyarakat dengan cara seperti karya bakti, olah raga bersama, dan komunikasi sosial, jadikan kegiatan itu sebagai alat komunikasi untuk melakukan pendekatan dan merangkul masyarakat agar tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Selanjutnya, tidak lama lagi pada April 2019 akan dilaksanakan Pileg dan Pilpres, jangan ada prajurit yang memanfaatkan momentum itu untuk berpolitik praktis atau tidak netral demi kepentingan pribadi.

"Perintah sudah jelas TNI Netral jangan coreng nama baik TNI, apabila ditemukan masih ada yang terlibat atau teridikasi tidak Netral akan di berikan sanksi tegas", Tegas Danrem.

Karena tugas kita disini sudah jelas TNI bertugas untuk mempertahankan, melindungi, serta memelihara keutuhan dan kedaulatan negara, Sementara dalam pengamanan pelaksanaan pesta demokrasi tersebut, kita hanya bersifat memberikan bantuan kepada Polri dengan harapan dapat berjalan dengan aman, lancar dan Sukses.

Komentar

Loading...