Jelang Pergantian Tahun Kodam IM Gelar Istighosah dan Doa Bersama

Banda Aceh - Jelang pergantian tahun 2019, keluarga besar Kodam Iskandar Muda menggelar Istighosah dan Doa Bersama di Mesjid Babul Mawaddah, Makodam IM, Banda Aceh, Senin (31/12/2018).

Setelah melaksanakan shalat dhuhur bersama selanjutnya Istighosah dan Doa Bersama yang dipimpin Khatib Kasi Binrohis Bintaldam IM, Mayor Inf Dudu Badrussalam, S.Ag.

Dalam sambutannya Kasi Binrohis Bintaldam IM, Mayor Inf Dudu Badrussalam, S.Ag. mengatakan memaknai Istighosah yang kita laksanakan bersama ini tidak lain adalah untuk bersyukur dan berdoa kepada Allah Subhana Wataalla, Tuhan Yang Maha Esa dalam rangka menyambut pergantian tahun 2019 kita semua masih diberikan nikmat kesehatan.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Prajurit serta PNS Kodam IM yang hadir dalam mengikuti Istighosah dan Doa Bersama dalam menyambut pergantian tahun 2018 ke tahun 2019”.

“Semoga dengan kegiatan ini apa yang kita cita-citakan khususnya Kodam Iskandar Muda dalam meningkatkan profesionalisme dan prestasi di tahun 2019 akan tercapai dengan kebesaran dan Ridho Allah Subhanalahhu Wataalla”. Pungkas Mayor Inf Dudu Badrussalam, S.Ag.

Acara dilanjut dengan Istighosah dipimpin langsung oleh Kasi Binrohis Bintaldam IM, Mayor Inf Dudu Badrussalam, S.Ag. dengan diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Quran.

Perlu diketahui kegiatan tersebut juga dilaksanakan secara serentak oleh seluruh Satuan yang ada di jajaran Kodam Iskandar Muda.

Turut hadir dalam Istighosah Kasdam IM Brigjen TNI Achmad Daniel Chardin, S.E. Irdam IM, Kapoksahli, Para Asisten, Para Kabalak, Para Dansat jajaran Kodam Iskandar Muda.

Komentar

Loading...