Babinsa Ajak Masyarakat Lestarikan Budaya Gotong Royong

Aceh Jaya - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Lageun Kodim 0114/Aceh Jaya Koptu Irwan Nasution mengajak masyarakat lestarikan Budaya Gotong royong. Jum’at (28/12/2018)

Koptu Irwan Nasution bersama warga Desa binaannya bersama - sama gotong royong membersihkan halaman mesjid di Desa Lhok Bot Kec. Setia Bakti kab. Aceh Jaya mulai dari memotong rumput dan membuang sampah - sampah, membersihkan selokan, tempat wudhu sampai pada bagian dalam masjid.

"Kegiatan Gotong royong ini di fokuskan pada sekitar halaman seputaran Masjid dan tempat wudhu agar pada saat pelaksanaan Ibadah nantinya masjid sudah bersih dan indah serta nyaman digunakan untuk melaksanakan sholat 5 waktu”, jelasnya.

Koptu Irwan Nasution mengatakan budaya gotong royong harus tetap kita jaga sebagai jati diri bangsa Indonesia dalam menjaga persatuan dan kesatuan, serta menjalin kebersamaan yang kokoh agar terwujud ketahanan wilayah.

Selain itu, kata Irwan Nasution, gotong royong dengan warga ini untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI–Rakyat.

Komentar

Loading...