Kodam IM Gelar Syukuran HUT Kodam ke-62

Banda Aceh- Kodam Iskandar Muda menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-62 Kodam IM bertempat di Lapangan Indoor, Jasdam IM, Banda Aceh. Sabtu (22/12/18).

Acara syukuran itu pimpin langsung oleh Pangdam IM Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko dan di hadiri Kapolda, Kasdam IM, Wakapolda, Wali Nanggroe, Kakanhan Aceh, Kajati, Kabinda, Unsur Forkopimda Provinsi Aceh, Kapok Sahli, Irdam, Danrindam IM, Danlanud SIM, Danlanal Sabang, para Pa Ahli Pangdam IM, Asisten Kasdam IM, Kabalakdam IM, para Dansat jajaran Kodam IM, Ketua Persit dan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD Iskandar Muda serta seluruh Kowad jajaran Kodam IM.

Acara tersebut diawali dengan menyanyikan lagu bagimu negeri, dilanjutkan menyaksikan video sejarah singkat Kodam IM, Penyerahan tali asih warakauri dan Veteran, Penyerahan Penghargaan Desa Mandiri, Pemotongan Tumpeng, Ramah Tamah dan Hiburan.

Dalam sambutannya Pangdam IM mengatakan melalui kesempatan yang baik ini tema HUT Kodam Iskandar Muda ke-62 yaitu “KODAM ISKANDAR MUDA MENGABDI DAN MEMBANGUN BERSAMA RAKYAT” sangat tepat merepresentasikan komitmen Prajurit Kodam Iskandar Muda untuk mengabdikan diri di wilayah Aceh dalam menjaga Kedaulatan Negara.

Lanjut Pangdam, Peringatan Hari Ulang Tahun Kodam Iskandar Muda, bertepatan dengan Hari Ibu dan Hari Ulang Tahun Kowad, tak lupa saya selaku Pangdam Iskandar Muda dan pribadi mengucapkan selamat Hari Ibu dan Selamat Hari Ulang Tahun Kowad ke-57 kepada kaum perempuan serta segenap Warga Korps Wanita Angkatan Darat di Jajaran Kodam Iskandar Muda.

Sambung Pangdam, Selama satu tahun ini Kodam IM bersama dengan komponen bangsa yang lain telah melaksanakan berbagai program pembangunan dalam rangka membantu Pemda melalui kegiatan TMMD, Bhakti Sosial dan Karya Bhakti, serta ikut berpartisipasi dalam penanggulangan bencana alam.

“Kegiatan tersebut untuk mewujudkan pembangunan menuju Provinsi Aceh yang sejahtera dan bermartabat”. Ucap Pangdam IM.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam IM sangat mengapresiasi sinergitas yang telah terbangun antara unsur Forkopimda Aceh dengan Kodam IM dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya di wilayah Provinsi Aceh.

“Semoga suasana kebersamaan yang telah terwujud tetap dipelihara dan ditingkatkan”. Harap Pangdam IM.

Pangdam juga mengatakan prestasi yang telah diraih selama ini tidak terlepas dari peran serta Prajurit dan PNS jajaran Kodam IM dengan selalu menjaga nama baik Kodam Iskandar Muda di lingkup TNI Angkatan Darat.

“Untuk itu Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh Prajurit dan PNS yang telah mengabdikan diri demi keberhasilan dan kejayaan Kodam Iskandar Muda”. Ungkap Pangdam IM.

“Jadikan momentum Peringatan Hari Ulang Tahun Kodam Iskandar Muda untuk memantapkan langkah bersama dalam mewujudkan Kodam Iskandar Muda yang kuat, tangguh, modern dan profesional”.

"Dirgahayu Kodam Iskandar Muda "Sanggamara" Semakin profesional dan tetap solid dalam menjaga Netralitas TNI". Pungkas Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko.

Komentar

Loading...