Seorang Karyawan Perusahaan Sawit di Aceh Timur Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

liputan6ilustrasi pembunuhan

ACEH TIMUR, ACEHPORTAL.COM - Murdani, pemuda yang diketahui sebagai karyawan perusahaan perkebunan sawit bernama PT Mapoli Raya ditemukan tewas bersimbah darah di barak perusahaan yang ditempati, kawasan kecamatan Serbajadi, Aceh Timur, Minggu (16/12/2018) dinihari.

Ia pertama kali ditemukan oleh rekannya yang berada di barak sebelah yakni Belga serta Kamaruddin. Diduga, Murdani tewas karena dibunuh rekannya yang lain berinisial VR. Hal ini pun kemudian dilaporkan ke polisi oleh pihak perusahaan.

Menurut informasi, Murdani tewas dalam keadaan parang yang masih menancap di bagian tubuhnya. Personel Polsek Serbajadi yang menerima laporan ini pun langsung menuju ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Sejumlah karyawan perusahaan tersebut pun dimintai keterangan. Menurut saksi yang menemukan korban pertama kali, malam harinya korban sempat duduk santai dan bermain handphone di depan baraknya bersama rekannya VR. Diketahui keduanya tinggal dalam satu barak.

Belga, saksi yang menemukan korban, kemudian melihat VR keluar dari barang dengan mengendarai motor Honda Beat milik korban. Mengetahui korban tewas dan VR pergi, pihak perusahaan juga sempat meminta sejumlah karyawan untuk mencarinya.

Di kawasan Gampong Alue Dua, para karyawan hanya menemukan motor yang dikendarai VR dan diduga ia melarikan diri ke arah tambak yang ada di lokasi. Motor itu pun kemudian diamankan ke Mapolsek Langsa Barat, sementara pelaku masih dalam pencarian polisi.

Hingga berita ini diturunkan, belum diperoleh informasi lanjut terkait kasus ini. Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro yang dikonfirmasi melalui telepon seluler pun belum menjawab.

Penulis:Hafiz
Rubrik:News

Komentar

Loading...