Plt Gubernur Nova Iriansyah: Kita Minta BPKS Dievaluasi Semuanya

Nova Iriansyah saat menghadiri acara FGD Penguatan dan Pemanfaatan Kawasan Sabang untuk Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat yang dilaksanakan YARA

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - FGD yang dilakukan YARA bertema tentang bagaimana cara memajukan dan mensejahterakan rakyat Aceh. Jika berbicara tentang keinginan untuk mensejahterakan rakyat Aceh dan ingin menjadikan Sabang sebagai sumber kesejahteraan bagi rakyat, kita mulai dari potensi.

Hal ini dikatakan Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah saat menghadiri acara FGD Penguatan dan Pemanfaatan Kawasan Sabang untuk Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat yang dilaksanakan YARA di Hotel Kyriad Muraya, Banda Aceh, Senin (17/12/2018) siang.

"Sabang itu sangat memiliki potensi besar dari berbagai sektor akan hal itu, sangat luar biasa potensinya termasuk letaknya yang sangat strategis," kata Nova.

Menurutnya, mengapa kawasan Sabang belum bisa membawa kesejahteraan bagi masyarakat Aceh khususnya dikarenakan ada sejumlah permasalahan yang muncul di dalam instansi atau stakholder terkait sendiri, di BPKS Sabang misalnya.

"Coba saja kita evaluasi di orang-orangnya di stakholder yang mana yang belum berjalan dengan baik. Saya mengkritisi BPKS yang kita ketahui bersama banyak terdapat permasalahan. Forum yang seperti ini adalah forum untuk kita berbicara terbuka terkait permasalahan yang terjadi sehingga dapat kita diskusikan dan kita pecahkan bersama melalui ide-ide yang muncul," jelasnya.

Dirinya berharap, dengan keterbukaan yang ada di dalam forum tersebut akan terlihat permasalahan mana yang harus diselesaikan dam harus diperbaiki. "Kita minta dievaluasi semuanya," kata Plt Gubernur Aceh.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Headline

Komentar

Loading...