Kodim 0107/ Aceh Selatan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

ACEH SELATAN, acehportal.com  - Kodim 0107/Aceh Selatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, di Mesjid Al-Fitrah Asrama Kodim Jl. TR. Angkasah Desa Pasar, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, Kamis (13/12/18) malam.

Peringatan Maulid Nabi Muhhammad SAW Tahun ini mengambil tema ”Jadikan Hikmah Maulid Nabi SAW 1440 H/2018 M Sebagai Suri Tauladan Bagi Prajurit Dan PNS TNI AD Yang Berjiwa Kesatria, Militan Loyal,Profesional, Modern Dan Manunggal Dengan Rakyat".

Hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammda SAW itu Dandim 0107/Aceh Selatan Letkol Inf R. Sulistiya Herlambang HB, para Perwira Staf, Dansubden Pom IM/2-2, Kaminvedcad Dam IM/08/Tapaktuan.

Selain itu, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ny. R. Sulistiya Herlambang HB dan seluruh Anggota Makodim, PNS yang berada di Asrama dan sekitarnya.

Dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Ustadz Mulyadi Ali S.Pdi, sebagai penceramah menyampaikan Nabi Muhammad SAW adalah panutan ummat manusia yang sifatnya sangat terpuji di muka bumi.

"Suri tauladan Nabi Muhammad lah yang harus bisa contoh. Nabi adalah manusia yang sangat loyal kepada tanah air nya selalu jujur, taat dan sabar" kata Ustazd Mulyadi.

Ustadz Mulyadi Ali, S.Pdi, memaparkan panjang lebar sejarah Nabi Mumammad SAW yang mana oleh Allah SWT melalui perantara sang kakek, nama yang di ilhami atas  harapan Abdul Muthalib agar kelak cucunya dipuji oleh makhluk seluruh dunia karena sifatnya yang terpuji tersebut

Harapan besar, sesuai dengan tema diatas agar supaya semua dapat mengaplikasikan pada kehidupan sehari-hari sesuai tata cara kehidupan Nabi kita yaitu Nabi Mahammad SAW.

"Mudah-mudahan kita semua dapat syafa'atnya. Sehingga kita berkehidupan propesional, loyal berjiwa satria, dan militan, agar terciptanya TNI manunggal dengan Rakyat" tegas sang Ustadz

Pada akhir penutup, Ustadz Mulyadi memimpin Do'a dengan harapan tercapainya segala hajad dan maksud.

Komentar

Loading...