PKPI Ajak Kadernya di Aceh Berkampanye Secara Santun dan Tidak Saling Hujat

Ketua PKPI Aceh, Hendri Yono bersama Sekjen DPN PKPI Verry Surya Hendrawan saat bersilahturahmi dengan dan ngopi bersama dengan Pengurus DPP dan DPK PKP Indonesia Se-Aceh di salah satu cafe di Banda Aceh, pada Rabu (13/12/2018).

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Sekretaris jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Verry Surya Hendrawan mengajak segenap pengurus dan kader PKPI di Aceh agar melakukan sosialisasi dan kampanye ke masyarakat secara santun dan jangan saling hujat.

"Sudah tidak zamannya lagi kampanye dilakukan dengan cara saling hujat apalagi menyebar informasi bohong atau hoax," ujar Verry Surya Hendrawan saat bersilahturahmi dengan dan ngopi bersama dengan Pengurus DPP dan DPK PKP Indonesia Se-Aceh di salah satu cafe di Banda Aceh, pada Rabu (13/12/2018).

Pada pertemuan dengan kader PKPI di Aceh, Sekretaris Jendral PKP Indonesia pada kesempatan tersebut memberikan arahan dan memotivasi para Pengurus DPP dan DPK dalam menghadapi pemenangan pileg dan Pilpres tahun 2019 mendatang.

Selain itu, Verry Surya juga mengenalkan beberapa strategi politik serta bagaimana cara mengantisipasi berita hoaks. "Kampanye yang dilakukan di masyarakat harus secara santun dan beradab, maka bukan tidak mungkin target pemilu yang kita sepakati bisa kita capai,”jelas pria yang menjabat sebagai Wakil sekretaris Tim Kemenangan Nasional (TKN) Capres dan Cawapres Jokowi dan Ma’ruf Amin.

Sementara itu, Ketua PKPI Aceh, Hendri Yono mengajak para kader dan caleg PKPI baik caleg DPR-RI, DPRA dan DPRK agar melakukan sosialisasi caleg secara santun menyampaikan program-program kerja secara door to door untuk bisa meraih simpati masyarakat.

“Kepada semua kader PKPI Aceh agar melakukan kerja-kerja nyata untuk pemenangan pemilu 2019 mendatang. Dekati masyarakat dengan cara yang santun, lakukan kampanye door to door. Terus maksimalkan kerja politik, jangan lupa senantiasa memohon petunjuk dan berdo’a kepada Yang Maha Kuasa. Insya Allah, kita akan mendapat hasil yang memuaskan pada pemilu 2019 nanti,” ujar anggota DPRA ini.

Penulis:redaksi
Rubrik:Politik

Komentar

Loading...