Gaya Seksi Beyonce Manggung di Pernikahan Putri Orang Terkaya Se-Asia

Getty Images/Beyonce

Rajasthan - Satu lagi pernikahan 'crazy rich Asians' yang menjadi sorotan. Bukan dari Indonesia, melainkan di India di mana pernikahan putri orang terkaya se-Asia dimeriahkan oleh penampilan Beyonce.

Hajatan tersebut merupakan pernikahan Isha Ambani, putri dari konglomerat India Mukesh Ambani, dengan Anand Piramal. Sejak beberapa pekan lalu sudah beredar kabar burung bahwa Beyonce bakal tampil di pernikahan Isha. Namun, belum ada konfirmasi resmi dari pihak keluarga maupun Beyonce. Sampai akhirnya Beyonce mengunggah foto aksi panggungnya di pernikahan tersebut.

Seperti ditengok di Instagram Beyonce, pelantun 'Single Ladies' itu beraksi dalam balutan body-suit emas dengan detail cut-out yang mengekspos area dadanya. Ia lalu menyempurnakan gayanya dengan high-knee boots emas yang berkilauan.

Masih dari unggahan yang sama, ada pula foto yang menampilkan istri rapper Jay Z itu berpose seksi dalam balutan gaun etnik India dengan rok berbelahan tinggi.

Dikabarkan BBC, Beyonce diundang Isha dan Anand untuk meramaikan pesta pra-pernikahan yang digelar di Rajasthan sepanjang akhir pekan lalu. Acara pernikahan mereka sendiri baru dihelat pada Rabu (12/12/2018). Sejumlah tamu VIP sudah berdatangan, termasuk Hillary Clinton dan bos Huffington Post Arianna Huffington.

Sejauh ini, belum pernah terdengar kabar tentang sebuah pesta pernikahan yang dimeriahkan oleh penampilan Beyonce. Kira-kira, seberapa dalam Aisha dan Anand harus merogoh koceknya demi mengundang seorang Beyonce yang notabenenya adalah salah seorang penyanyi termahal di dunia? Sebagai gambaran, Forbes tahun lalu mengabarkan, Beyonce berhasil mencetak pemasukan sebesar US$ 105 juta atau Rp 1,5 triliun (sebelum pajak) sepanjang Juni 2016 - 2017.

Undangan pernikahan Isha dan Anand juga tak kalah mewah. Hindustan Times mengabarkan, undangan yang berisi kotak perhiasan berukiran emas dan paket perjalanan itu diperkirakan bernilai 300 ribu rupe India atau sekitar Rp 60 juta per buahnya.

Bagi seorang putri dari seorang konglomerat di dunia, uang tampaknya bukan masalah. Ayah Isha, Mukesh Ambani adalah industrialis dengan kekayaan senilai US$ 44,8 miliar atau setara Rp 640,64 triliun yang menjadikannya orang terkaya se-Asia. Sementara calon suami Isha merupakan anak dari Ajay Piramal, miliuner sekaligus bos dari Piramal Group.

Bulan lalu, Isha dan Anand telah melangsungkan pesta pertunangan di tepi Danau Como, Italia, yang tersohor itu. Aktris Hollywood asal India Priyanka Chopra turut menghadiri acara tersebut. Di pernikahan Priyanka yang baru digelar pekan lalu, Isha menjadi salah satu pengiring pengantin atau bridesmaid

Komentar

Loading...