Crosser Binaan BNNP Aceh Sabet 3 Juara di Kejurda Grasstrack dan Motorcross IMI Aceh 2018

Crosser Binaan BNNP Aceh Sabet 3 Juara di Kejurda Grasstrack dan Motorcross IMI Aceh 2018

BANDA ACEH, ACEHPORTALCOM - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh menurunkan empat orang crosser binaan pada penyelenggaraan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Grasstrack dan Motorcross IMI Aceh 2018. Alhasil, pihaknya berhasil menyabet tiga juara di sejumlah kelas berbeda.

Kejuaraan ini dilaksanakan atas kerjasama pihak Kodam Iskandar Muda (IM) dan IMI Aceh yang berlangsung di Sirkuit Lamnyong, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh sejak kemarin hingga hari ini dalam memperingati HUT Kodam Iskandar Muda (IM) ke 62.

Salah satu crosser binaan BNNP Aceh yang diturunkan bernama M Syuhada yang mana ia menyabet juara pertama di kelas eksekutif U40 150 cc hingga 250 cc, juara kedua di kelas eksekutif U40 250 cc hingga 450 cc dan juara pertama di kelas estafet 150 cc hingga 250 cc.

Ia pun mendapatkan hadiah berupa tropi serta sejumlah uang pembinaan dari juara yang diraih. Crosser binaan BNNP Aceh lainnya yang diturunkan yakni seperti Desdaputra akrab disapa Oki dan Munawar yang akrab disapa Nyak serta Munawir yang disapa Waled yang juga sebagai mekanik.

Sementara itu, Kepala BNNP Aceh, Brigjen Pol Faisal Abdul Naser mengucapkan selamat dan berterima kasih atas prestasi yang diraih oleh crosser, termasuk kepada Kabid Pemberantasan BNNP Aceh dan para pelatih yang telah melatih para crosser ini.

"Harapan saya agar kita tidak hanya puas dengan prestasi yang sudah dicapai, hendaknya kita agar terus berlatih dan dapat berlomba di luar Aceh seperti Jawa dan lainnya (dari Aceh) untuk lebih meningkatkan prestasi," harapnya.

Jenderal bintang satu ini juga berpesan kepada para crosser agar selalu menjaga prestasi san kesehatannya, terutama berhubungan dengan narkoba. Pesan ini pun disampaikan secara umum kepada masyarakat Aceh.

"Jaga prestasi dan kesehatan serta jauhi narkoba, ini juga pesan bagi masyarakat Aceh khususnya dan Indonesia umumnya. Kejar prestasi tanpa narkoba," seru Brigjen Pol Faisal Abdul Naser.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Olahraga

Komentar

Loading...