TNI Bersama Warga Siapkan Acara Maulid Nabi Muhammad SAW

Aceh Jaya, acehportal.com - Personil TNI Koramil 01/Lamno Kodim 0114/Aceh Jaya bersama masyarakat bergotong  royong mempersiapkan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H di Desa Meunasah Weh Kecamatan Jaya, Aceh Jaya, Jumat ( 7/12/2018 ).

Rencananyanya acara yang akan dihadiri oleh seluruh lapisan masyarakat dan aparatur pemerintah tersebut akan digelar pada hari selasa, ( 11/12 ) pekan depan.

Persiapan awal sudah dilakukan seperti pemasangan tenda dan perlengkapan lainnya.

Selain mengadakan kenduri pada kesempatan ini direncanakan akan menghadirkan grub dzikir yang akan ditampilkan selama acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

“ Pekan depan akan diadakan acara memperingati Maulid Nabi besar Muhammad SAW di Meunasah Weh Kecamatan Jaya tepatnya hari Selasa, ( 11/12 ). Sebagai persiapan awal hari ini personil TNI dari Koramil 01/Lamno bergotong royong mendirikan beberapa tenda ukuran besar “ kata Batuud Serma Muhammad Nasir.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sudah menjadi tradisi bagi masyarakat Aceh Jaya dan sudah berlangsung secara turun temurun. Hampir setiap desa memperingatinya bahkan sebagian warga ada yang mengadakan keduri dirumah masing – masing.

Komentar

Loading...