Danramil 01/Blangpidie Hadiri Coffee Morning Pemilu Damai

Abdya, acehportal.com - Danramil 01/Blangpidie Kodim 0110/Abdya Kapten Inf Raden Swanty Nuri menghadiri acara coffee morning dengan lapisan masyarakat Kecamatan Blangpidie, Selasa (4/12/2018).

Acara yang digelar oleh Polsek Blangpidie ini dihadiri oleh Puluhan masyarakat dari berbagai elemen, meliputi para Kades, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), para Caleg dari berbagi Parpol, Babinsa dan Babinkamtibmas serta sejumlah tokoh masyarakat wilayah setempat.

Di tempat tersebut Kapolres Abdya AKBP M Basori mengatakan bahwa acara coffee morning ini digelar untuk mempererat silaturahmi dengan komponen masyarakat Blangpidie, sekaligus sebagai wadah tukar pendapat terkait pemeliharaan Kamtibmas.

Kapolres meminta masukan dari semua pihak untuk perbaikan kinerja institusi yang dipimpinnya. Lanjutnya, terkait menghadapi pesta demokrasi 2019, Kapolres menghimbau pada seluruh elemen terutama para kandidat Caleg agar bisa menjaga persatuan dan kesatuan di wilayah.

Acara tersebut kemudian diisi dengan sesi dengar pendapat. Berbagai opini dan saran disampaikan mulai dari suara para Kades, kandidat Caleg dan tokoh masyarakat. Acara ini kemudian ditutup dengan penandatanganan kesepakatan pemilu damai oleh para Caleg dan Muspika.

Komentar

Loading...