Sambut HJK ke 73, TNI bersama Masyarakat Karya Bakti

Abdya, acehportal.com - Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika(HJK) yang Ke-73 Tahun 2018, Kodim 0110/Abdya melaksanakan kegiatan karya bakti yang berlangsung di 2 Desa yaitu, Desa Drien Breumbang dan Desa Kreung Batee, Senin (03/12/2018).

Dandim 0110/Abdya menjelaskan, Sejatinya Hari Juang Kartika dilaksanakan dalam rangka melestarikan tradisi juang prajurit TNI-AD, dan bukti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“ Maka dari itu mari sama-sama kita sukseskan kegiatan ini sehingga melalui karya bakti ini hubungan TNI dengan Rakyat semakin erat dan kuat, seperti semboyan kami "Bersama Rakyat TNI Kuat," tutur Dandim.

Kegiatan Karya Bakti ini diikuti oleh  250 orang gabungan TNI dan Masyarakat dengan 2 sasaran yakni Fasilitas Umum, pembersihan kiri dan kanan paret dan pembersihan Jalan Kampung, Didesa Drien Breumbang.

Pembersihan Rumah Ibadah, pembersihan Masjid Al-Muklisin dan Meunasah Teungoh, Didesa Kreung Batee.

Keucik Desa Kreung Batee Hasbi mewakili masyarakat desa Kreung Batee dan Desa Drien Breumbang mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh anggota Kodim 0110/Abdya yang telah melaksanakan kegiatan memperingati Hari Juang Kartika  yang Ke-73  dengan melaksanakan kerya bakti dikampung kami.

“ Semoga kebersamaan dan semangat persatuan TNI-Rakyat mampu menjadi daya tangkal dari setiap ancaman yang mengarah kepada Disintegrasi Bangsa," harap Hasbi (Keucik Desa Kreung Batee).

Pelaksanaan Karya Bakti tersebut juga dihadiri Kasdim 0110/Abdya, Danramil 02/Kuala Batee dan Keucik Drien Beureumbang.

Komentar

Loading...