Sambut Hari Juang Kartika, Jajaran Kodim 0116/Nara Serentak Gelar Karya Bhakti

Nagan Raya, acehportal.com - Dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika Tahun 2018 jajaran Kodim 0116/Nagan Raya serentak menggelar Karya Bhakti diwilayah masing-masing. Senin (03/12).

Hari Juang Kartika tahun 2018 mengambil tema "TNI AD MENGABDI DAN MEMBANGUN BERSAMA RAKYAT".
Dalam kegiatan karya bhakti ini mengerahkan seluruh komponen baik dari TNI, Polri, ASN, pelajar, mahasiswa, unsur pemuda dan tokoh masyarakat dari masing –masing wilayah binaan.

Adapun sasaran kegiatan ini meliputi pembersihan fasilitas umum, pembersihan jalan, pembersihan sarana ibadah, pembersihan lingkungan sekolah, pengecatan Mushola dan pembersihan parit.

Pasiter Kodim 0116/Nagan Raya, Kapten Arm Ainu Rokhman mengatakan bahwa kegiatan karya bhakti ini dilaksanakan secara serentak di 5 Koramil dan 5 posramil di wilayah Kabupaten Nagan Raya dengan melibatkan berbagai komponen masyarakat di wilayah.

“Dengan karya bhakti ini diharapkan dapat makin mempererat kemanunggalan TNI dengan Rakyat selain itu untuk menciptakan keharmonisan serta tumbuh semangat kebersamaan dan kegotong royongan”. Tutup Kapten Arm Ainu Rokhman.

Komentar

Loading...