Pasi Pers Kodim 0117/Atam Hadiri Upacara Hari Guru Nasional

Aceh Tamiang, acehportal.com - Pasi Pers Kodim 0117/Aceh Tamiang Kapten Inf Sri Indarjo Menghadiri Upacara Hari Guru Nasional Tahun 2018 bertempat di Lapangan Tribun Belakang Kantor Bupati Jl. Ir Juanda Desa Bundar Kec. Karang Baru Kab. Aceh Tamiang. Senin (03/12/2018).

Pada kesempatan kali ini Wakil Bupati Aceh Tamiang Bapak H.T.Insyafuddin,ST membacakan Amanat Menteri pendidikan dan kebudayaan Republik Indonesia pada upacara hari Guru nasional tahun 2018 Atas nama pribadi dan pemerintah, saya menyampaikan ucapan selamat kepada semua guru dan tenaga kependidikan Indonesia, baik yang ada di dalam maupun di luar negeri.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya juga kami sampaikan atas Dedikasi, Komitmen, dan segala Ikhtiar yang telah dilakukan dalam Mencerdaskan Kehidupan Bangsa”.

Seorang Guru yang Profesional hendaknya mampu membangun kesejawatan bersama rekan-rekan sejawat, Guru terus belajar, mengembangkan diri, dan meningkatkan kecakapan untuk mengikuti laju perubahan Zaman. Tutup Wakil Bupati Aceh Tamiang Bapak H.T.Insyafuddin,ST.

Tutur Hadir dalam Acara tersebut Asisten I Sekda Kab. Atam Mix Donald, Asisten II Sekda Kab. Atam Drs.Rudianto, Asisten III Sekda Kab. Atam Drs.Rianto Waris, Kajari Aceh Tamiang yang diwakili oleh Sdr.Nasrul, Ketua MPU Aceh Tamiang H.Ilyas Mustawa, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kab.Aceh Tamiang  M.Nur.S.Pd.Msi, Ketua Ikatan Guru Indonesia (IGI) Hadi firmansyah, Ketua MPD Mukhlis.

Komentar

Loading...