Danrem 012/TU Berikan Motivasi Atlit Ton Tangkas

Aceh Selatan, acehportal.com - Setelah selesai melaksanakan kegiatan Lintas Medan dengan jarak 7,5 KM Atlit Peleton Tangkas Batalyon Infanteri 115/Macan Leuser berkumpul untuk menerima pengarahan dari Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, S.E, Sabtu (1/12).

Dalam pengarahannya Danrem 012/TU mengatakan Tim Ton Tangkas ini disiapkan untuk mengikuti Lomba Ton Tangkas Antar Batalyon jajaran Kodam IM.

Selanjutnya, Sebagai duta ataupun wakil dari Yonif 115/ML, kalian harus bersungguh - sungguh dan bertanggungjawab atas perintah yang telah di berikan oleh satuan kepada kalian.

"Tunjukan kemampuanmu untuk tampil terbaik dan semaksimal mungkin pada saat pelaksanaan lomba nanti, dengan harapan mendapatkan hasil yang lebih baik untuk mengharumkan nama Batalyon Infanteri 115/Macan Leuser", Tegas Danrem.

Lebih lanjut Danrem 012/TU berpesan kepada personel Ton Tangkas agar memanfaatkan waktu yang ada untuk latihan, latihan dan latihan.

Kedepan saya harap ada peningkatan selama melaksanakan latihan, cari cara bagaimana untuk bisa meningkatkan kualitas dan kemampuan prajurit dalam rangka meningkatkan kemampuan fisik dan metal dalam menghadapi lomba pleton tangkas ini, gunakan Tehnik dan Taktik dalam berlatih untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

"Jaga kesehatan dan selalu perhatikan faktor keamanan selama melaksanakan latihan", Tutup Danrem.

Komentar

Loading...