Sambut HJK, Kodim 0108/Agara Gelar Pengobatan Massal Secara Gratis

Kutacane, acehportal.com – Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika (HJK) tahun 2018 dengan mengangkat  tema " TNI AD Mengabdi & Membangun Bersama Rakyat", Kodim 0108/Agara bekerjasama dengan Puskesmas Kec. Tanoh Alas menggelar Bakti Sosial (Baksos) berupa pengobatan massal di Desa Salim Pinim Satu Kec. Tanoh Alas Kab. Agara. Kamis (29/11/18).

Dalam Baksos ini diikuti 120 orang peserta yang ikut dalam pengobatan secara gratis secara massal dengan antusias warga terlihat sangat tinggi dalam menanggapi kegiatan Baksos pengobatan massal tersebut.

Dandim 0108/Agara Letkol Kav Joni Hariadi,S.E,M.T.opsla mengatakan kegiatan pengobatan massal ini dilaksanakan untuk membantu warga yang tidak mampu untuk melakukan perobatan secara gratis.

“ Ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI dalam pengabdiannya untuk mengatasi kesulitan rakyat di wilayah Kodim 0108/Agara, yang masih memerlukan bantuan dan uluran tangan dalam mengatasi kesehatan”, tutur Dandim.

Program Pengobatan Massal ini dilaksanakan secara rutinitas dalam setiap tahunnya seperti hari kebesaran dalam Program TNI dengan sasaran kepada warga yang bertujuan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat di bidang kesehatan Kab. Agara.

“ Melalui program Baksos Kodim 0108/Agara tersebut, diharapkan mampu memperkokoh kemanunggalan TNI dan rakyat”, harap Letkol Kav Joni Hariadi,S.E,M.T.opsla.

Komentar

Loading...