Koptu Efrizal Berikan Wasbang di SDN Teluk Nibung

Singkil, acehportal - Babinsa Koramil 01/Pulau Banyak Koptu Efrizal memberikan wawasan kebangsaan kepada siswa dan siswi SDN Teluk Nibung dengan tema Sejarah bangsa dalam menjalani kehidupan bermasyarakat,berbangsa dan bernegara, bertempat di ruang kelas SDN Teluk Nibung. Selasa (27/11/18).

“ Kegiatan ini bertujuan untuk menambah Wawasan agar terbentuknya generasi penerus bangsa yang cinta tanah air,mempertahankan kedaulatan negara dalam konteks kehidupan bermasyarakat,berbangsa dan bernegara”, kata Koptu Efrizal.

Koptu Efrizal menyampaikan, sejarah bangsa wajib dan patut ditanamkan dalam diri kita, agar tidak lupa akan sejarah perjuangan pahlawan dan pendahulu kita dalam memperjuangkan kemerdekaan dan mempertahankan kedaulatan NKRI.

“ Jangan kita lupakan sejarah bangsa, belajar dengan rajin serta berbuat hal yang positip dan saling menghargai. Kita sebagai generasi penerus bangsa wajib bersyukur atas nikmat kemerdekaan yang kita rasa kan seperti saat sekarang ini”, tutur Koptu Efrizal.

Sementara itu, Wali kelas Arifin S.Pd menyampaikan terima kasih kepada TNI khususnya kepada Babinsa Koramil 01/Pulau Banyak yang telah memberikan wasbang kepada siswa dan siswi SDN Teluk Nibung.

Ia berharap, melalui kegiatan ini dapat memberi perubahan sikap dan prilaku Siswa dan Siswi agar lebih disiplin dan semakin cinta kepada NKRI.

Komentar

Loading...