Jelang HJK, Koramil Jajaran Kodim 0101/BS Bersihkan Lingkungan dan Tempat Ibadah

Banda Aceh, acehportal – Personel Komando Rayon Militer (Koramil) jajaran Kodim 0101/BS melaksanakan gotong royong massal membersihkan lingkungan dan tempat Ibadah diwilayahnya masing-masing.

Seperti dilakukan Pesonel Koramil 15/Meuraxa bersama warganya membersihkan tempat ibadah tepatnya di Mesjid Al-Husna Desa Deah Baro Kecamatan Meuraxa Kota Banda Aceh, Selasa (27/11/18).

Komandan Kodim 0101/BS Letnan Kolonel Inf Hasandi Lubis, S.I.P saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika (HJK) sekaligus sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat di wilayah binaan masing-masing.

“Ini sesuai dengan slogan TNI, Mengabdi bersama Rakyat, dengan diwujudkan suatu sasaran tempat ibadah dan lingkungan sekitar desa, agar tetap bersih, indah dan nyaman,” kata nya.

Dandim menambahkan, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menjaga kemanunggalan TNI dan masyarakat, “Kegiatan ini tentunya akan menambah erat hubungan antara TNI dan masyarakat yang memang selama ini sudah berjalan dengan baik,” imbuh Letkol Inf Hasandi Lubis, S.I.P.

Komentar

Loading...