Rumah Kakek Idris Ditimpa Pohon Kelapa, Babinsa Turun Bantu Evakuasi

Aceh Jaya, acehportal.com  – Satu unit rumah permanen milik warga bernama Idris ( 62 ) di Dusun Jubet Desa Lhok Geulumpang Kec Setia Bakti mengalami kerusakan setelah ditimpa pohon kelapa sekitar pukul 09.00 Wib, Selasa (27/11/2018).

Sebelumnya pohon kelapa yang berada tidak jauh dari rumah tersebut kondisinya telah mati dan tumbang dengan sendirinya.

Mendapat informasi tentang kejadian ini Babinsa Koramil 03/Lageun  Kodim 0114/Aceh Jaya Serda Febri bersama Bhabinkamtibmas Polsek Setia Bakti turun ke lokasi dan membantu mengevakuasi batang pohon kelapa dari atap rumah Idris.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini namun atap dan beberapa perabotan rumah dan barang elektronik mengalami kerusakan.

“ Rumah Bapak Idris tertimpa pohon kelapa tadi pagi, tidak ada korban jiwa. Saya bersama Bhabhinkamtibmas berada dilokasi membantu mengevakuasi batang pohon kelapa “ kata Serda Febri.

Sementara itu pada siang hari Bupati Aceh Jaya Drs. T. Irfan TB di dampingi oleh Danramil 03/Lageun Kapten Inf Samsudin beserta Muspika Kecamatan Setia Bakti meninjau lokasi kejadian dan sekaligus menyerahkan bantuan masa panik.

“ Bupati bersama Muspika telah melihat rumah yang tertimpa pohon dan bantuan telah disalurkan kepada korban. Kita juga akan membantu mengevakuasi batang kelapa dan memperbaiki atap rumah korban “ ungkap Danramil.

Komentar

Loading...