Kopda Astrada Bersama Warga Gotong Royong Bangun Jalan Desa

Aceh Jaya,. acehportal.com  – Babinsa Koramil 05/Panga Kodim 0114/Aceh Jaya Kopda Astrada Beruh bersama masyarakat bergotong royong membangun jalan di Desa Alue Raya Kecamatan Panga, Selasa (27/11/2018).

Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah pembuatan tanggul pada dua sisi jalan yang selanjutnya akan ditimbun dengan tanah yang lebih keras.

Selama ini jalan yang digunakan menuju ke lahan perkebunan warga setempat kondisinya belum begitu memadai karena akan berlumpur dan tergenang air jika musim hujan tiba dan kondisi seperti itu akan sangat menyulitkan warga yang melintas.

“ Kita bersama dengan warga sedang dalam tahap pembangunan jalan di Desa Alue Raya Kecamatan Panga. Jalan ini sangat dibutuhkan karena merupakan akses menuju ke lahan perkebunan warga setia harinya “ kata Kopda Astrada.

Terlihat tumpukan material berupa batu dan pasir berada di loksi tersebut. Disamping itu Kopda Astrada membantu mengangkat pasir yang akan digunakan untuk membuat tanggul.

Kopda Astrada berharap dengan adanya pembangunan jalan tersebut kedepan warga akan lebih terbantu saat menuju kebun mereka, dirinya juga menghimbau agar semua pihak sama – sama menjaga jalan tersebut jika nantinya telah selesai dibangun.

“ Jalan ini sangat dibutuhkan oleh warga, jika sudah selesai pembangunannya mari sama –sama kita jaga dan rawat agar kondisinya tetap baik dan dapat bermanfaat untuk semua masyarakat “ pungkas Kopda Astrada.

Komentar

Loading...